Breaking News

6/recent/ticker-posts

MUHAMMAD NASRIN SYAHPUTRA : KEDEPANNYA MEDIA TARUNA GLOBAL NEWS DAN MEDIA INTELIJEN PROJAMIN AKAN BEKERJASAMA

Gambar : Muhammad Nasrin Syahputra Pimred Media Tarunaglobalnews.com bersama Budi Harianto Lubis, S.Sos Wakil Pimred Media Intelijen PROJAMIN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Media massa atau Pers adalah istilah yang mulai digunakan pada tahun 1920-an untuk mengistilahkan jenis media yang secara khusus didesain untuk mencapai masyarakat yang sangat luas. Dalam pembicaraan sehari-hari, istilah ini sering disingkat menjadi media.

Di era digital, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak. Sementara kita sama-sama ketahui, seringkali kecepatan sebuah proses berbanding terbalik dengan akurasi yang dihasilkan.

Media massa memiliki fungsi penting dalam komunikasi massa. Media merupakan penyalur aspirasi dan pendistribusi nilai-nilai yang diwariskan dari satu generasi ke generasi. Media pun merupakan jendela yang memungkinkan khalayak menyaksikan dan memahami apapun yang terjadi pada ruang dan waktu yang berbeda. 


Terkait berdirinya Media Intelijen PROJAMIN dibawah pimpinan Bapak Mayjen TNI Purn Winston P Simanjuntak, Pimpinan Redaksi Media Tarunaglobalnews.com Muhammad Nasrin Syahputra mengucapkan, Selamat atas berdirinya media intelijen PROJAMIN semoga dapat menjadi sumber referensi terpercaya. 

"Kedepannya Media Tarunaglobalnews.com dan Media Intelijen PROJAMIN akan bekerjasama, mudah-mudahan dengan adanya kerjasama yang baik mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi pada tataran kualitas yang sama untuk para pembacanya."ujar Muhammad Nasrin Syahputra.

Nasrin juga berharap, Semoga dengan bekerjasama nya Media Tarunaglobalnews.com dan Media Intelijen PROJAMIN dapat menjadi Sumber referensi terpercaya bagi masyarakat Indonesia dan mencerahkan publik menuju Indonesia yang lebih baik."pungkasnya. (FH)

Posting Komentar

0 Komentar