Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ramadhan Ke-21 1443 H, PWDS Adakan Buka Puasa Bersama

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Tepat memasuki hari ke-21 Bulan Ramadhan 1443 H, Pengurus Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (PWDS) adakan Buka Puasa Bersama.

Bertema "Menjalin Silaturahmi dan Keakraban Dalam Balutan Keluarga Besar PWDS". Bukber diadakan di rumah Feri Afrizal Ketua PWDS Jl.Utomo, Dusun III, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (23/04/22). 

Selain kegiatan Buka Puasa Bersama, Tausiyah agama turut dibawakan Al-Ustad Muhammad Najib dan Doa Bersama agar PWDS senantiasa mendapatkan Rahmat dan berkah dalam menjalankan roda organisasi ditengah-tengah masyarakat serta acara juga diselingi agenda pembahasan program Organisasi. 

Feri Afrizal Ketua PWDS disela-sela kegiatan mengatakan Tahun ini (2022-red) adalah tahun kedua Perkumpulan PWDS mengadakan Buka Puasa Bersama. 

" Tahun kemaren kita adakan buka bersama dirumah bendahara kita di Tanjung Morawa, tahun ini kita adakan di rumah kita dalam bentuk kebersamaan ikatan persaudaraan dalam balutan organisasi kita PWDS", ucap Feri. 

Insya allah lanjutnya, kita akan rutin mengadakan kegiatan serupa setiap tahunnya. Alhamdulillah setiap tahun seluruh pengurus hadir, disini menunjukan teman-teman yang tergabung di PWDS itu solid. 

Acara ini kita konsep sesederhana mungkin tanpa mengurangi makna yang sebenarnya yaitu kebersamaan selain itu kita juga adakan pembahasan program Organisasi yang dipaparkan oleh Sekretaris kita. Bulan Suci bulan baik, maka saya berharap kedepannya PWDS akan terus eksis dan makin dikenal masyarkat luas, tutup Feri mengakhiri. 

Ditempat yang sama Sekretaris PWDS Azhari Rangkuti menambahkan poin penting apa yang dibahas dalam program Organisasi. 

" Banyak hal yang harus diperkuat dalam sistem Organisasi, maka hari ini dalam suasana santai, momen ini juga kita lakukan pembahasan organisasi ", kata Azhari.

Ada 2 Poin penting dalam pokok pembahasan yang kita bahas, pertama bagaimana organisasi dapat meningkatkan kualitas SDM Organisasi

dan kedua adalah Bantuan Hukum bagi Anggota yang tergabung di PWDS, mengingat riskannya profesi seorang wartawan yang berbenturan dengan hukum, tentu dalam hal ini Organisasi kita perlu melakukan upaya-upaya perlindungan hukum, terang Azhari. 

Melalui amatan langsung awak media, selain Ketua PWDS Feri Afrizal dan Sekretaris Azhari Rangkuti kegiatan juga dihadiri oleh Dewan Pembina Arpani, SH dan Junaidi Malik, Dewan Pengawas Bambang Syahputra, Suhendra, Muslim Susanto, Bendahara Muliono serta seluruh pengurus PWDS. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar