Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati dan DPD Pujakesuma Batu Bara Salurkan Bantuan Titipan Komjen Pol Agus Andrianto, SH. MH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — DPD Pujakesuma Batu Bara Salurkan 150 paket bantuan Anak Yatim dan Dhuafa titipan Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH. MH 

Kegiatan Santuan dan Buka Bersama dilaksanakan di Kantor DPD Pujakesuma Batu Bara. di Jalinsum Lima Puluh Kab. Batu Bara, Sabtu (23/04/2022) sore.

Dalam sambutannya Ketua DPD Pujakesuma Batu Bara Suriono, ST. MSi menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Bpk Komjen Pol Drs Agus Andrianto dan Bupati Batu Bara Bpk Zahir, M. Ap yang terus berbuat untuk Pujakesuma Batu Bara. 

Selanjutnya Ketua Suriono berpesan Pujakesuma harus bersatu dan wajib membantu jalannya Pemerintahan Kabupaten Batu Bara di bawah kepemimpinan Bpk Zahir, MAp. 

Sementara itu Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M. Ap mengatakan kepada semua warga di Kab Batu Bara khususnya warga Pujakesuma dapat membantu Pem Kab Batu Bara dalam Tuntaskan Vaksinasi Covid-19.

Di tambahkan Bupati Zahir,  Pemerintah Kab. Batu Bara hari ini menyerahkan Kantor Pendopo dan 1 unit Mobil mendukung kegiatan Pujakesuma Batu Bara. 

Bupati Zahir juga mendoakan Semoga kegiatan ini bisa mendapat Rahmat dari Allah SWT dan bermanfaat untuk kita semua di sini ,ungkap Bupati.

Dalam sambutannya mewakili Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma  Prof Sri Sulistiawati Menyampaikan terimakasih kepada Bupati Batu Bara Bpk Zahir, M. Ap telah menyempatkan waktunya untuk mendukung kegiatan Pujakesuma Batu Bara.

Dan semoga kerjasama yang terjalin selama ini antara PemKab Batu Bara dan DPD Pujakesuma Batu Bara dapat terus bersinergi.

Turut hadir Pengurus DPD Pujakesuma MPO Suwondo, Pelaksana Harian dr Buang Suwardi,  Sekertaris Ngatirun, Bendahara H.Wandi , Ketua GM  Pujakesuma Batu Bara Mahendra Sudrajat,  Kadis Capil Maeda Soetopo, SSTP, MSP  Kadis Sosial Riyadi,S.Pd MPd  para Camat seKab Batu Bara ,Ka RSUD Batu Bara, Bapenda Rajali serta Kepala Desa di Kecamatan Limapuluh. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar