Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK MEDANG DERAS TERUS PANTAU KETERSEDIAAN BBM DI WILAYAH HUKUMNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Kepolisian Sektor Medang Deras Polres Batu Bara melakukan monitoring ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) diwilayah Hukum Polsek Medang Deras, Selasa (19/04/2022).

Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafi'i mengatakan, kegiatan pengecekan yang dilaksanakan bersama anggota untuk memastikan ketersediaan stok BBM di SPBU wilayah hukum Polsek Medang Deras tetap aman.

Giat ini untuk mengingatkan dan menghimbau kepada pengelola dan operator SPBU supaya tidak melayani pembelian BBM dalam sekala besar, apa lagi untuk jenis BBM bersubsidi, Kata Kapolsek AKP Syafi'i.

Menurut Kapolsek Medang Deras, penjualan BBM bersubsidi harus sesuai dengan aturan yang berlaku supaya tepat sasaran. Dari hasil pengecekan dan pemantauan bahwa pada umumnya stok BBM di SPBU wilayah Kecamatan Medang Deras masih cukup dan tidak ada kelangkaan.

Dalam hal ini Personil Polsek Medang Deras,Juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap Mentaati Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

Hingga sampai saat ini untuk ketersediaan BBM di wilayah hukum Polsek Medang Deras aman dan tidak ada ditemukan kelangkaan maupun antrian Lalu Lintas pada saat pengisian BBM dan tidak ada menimbulkan kemacetan, Tutup Kapolsek Medang Deras AKP Syafi'i. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar