Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK LIMA PULUH TERUS CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Selama Bulan Suci Ramadhan tingginya aktifitas masyarakat menuntut kegiatan ekstra dari Kepolisian dalam memberikan layanan terbaiknya, Karena bukan saja kejahatan konvensional saja yang akan dihadapi tetapi kenakalan remaja seperti aksi Tawuran antar remaja maupun Balap Liar juga.

Hal tersebut menjadi perhatian Polsek Lima Puluh untuk melakukan pengamanan di Seputaran Simpang Dolok Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (10/04/2022) Sekira Pukul 04:00 WIB.

Kegiatan yang langsung dipimpin Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA M. Siregar bergerak dari Polsek bersama dengan Personil yang piket dan melintasi titik rawan kejahatan serta aksi balap liar maupun tawuran hingga menuju Simpang Dolok dan kembali ke Polsek Lima Puluh dan menyusuri Jalan Lintas.

Hal senada disampaikan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM. melalui Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA M. Siregar yang menjelaskan, Kegiatan ini rutin kami lakukan selama Bulan Suci Ramadhan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar maupun yang melintas di Jalinsum ini.

karena beberapa tempat yang menjadi lokasi patroli kami guna menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi 3C dilokasi lokasi rawan curat, curas, curanmor serta balap liar maupun aksi tawuran antar remaja, Ucap Kanit. 

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengunakan masker dan mematuhi himbauan pemerintah dalam Protokol Kesehatan, Tutup Kanit IPDA M, Siregar. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar