Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Satlantas Polres Batu Bara Atur Lalulintas Di Pasar Tumpah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Pasar Tumpah selama Bulan Suci Ramadhan yang biasanya mulai terlihat, keramaian suasananya pada saat menjelang berbuka puasa. Sementara di lokasi yang kerap dijadikan tempat Pasar Tumpah tersebut biasanya berada di pinggiran jalan utama yang gampang dilihat masyarakat.

Hal ini pastinya dapat menimbulkan kerawanan ataupun mengganggu arus lalu lintas. Sehingga kehadiran Polri dilokasi-lokasi Pasar Tumpah tersebut sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 

Seperti terlihatnya kegiatan personil Sat Lantas Polres Batu Bara, mulai dari Pos Lantas Lima Puluh, Simpang Empat Lima Puluh, menuju Mesjid Jamik Al Ridha Lima Puluh hingga Simpang Perumnas Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (09/04/2022). 

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH menjelaskan, Untuk memberikan pelayanan terbaik selama bulan suci Ramadhan seperti saat sekarang ini kegiatan yang kami lakukan yaitu melaksanakan Strong Point dengan mengerahkan seluruh personil Sat Lantas dalam pengaturan arus lalu lintas di seluruh lokasi yang menjadi Pasar Tumpah di wilayah hukum Polres Batu Bara, Kata Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, SH, MH,. 

Rangkaian kegiatan yang kami lakukan diantaranya memberikan himbauan kepada masyarakat pada saat membeli makanan untuk berbuka puasa agar tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang Prokes, membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan.

melakukan peneguran kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker, membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan menciptakan sitkamseltibcarlantas sehingga para Pengguna jalan merasa nyaman melintas di wilayah Kabupaten Batu Bara, tutup Kasat Lantas Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar