Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERSONIL GABUNGAN FUNGSI POLRES BATU BARA LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Personil Gabungan Fungsi Polres Batu Bara, yang dipimpin Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Batu Bara IPTU J, Manurung didampingi Kanit Sat Reskrim IPTU Jimmy Sitorus melaksanakan Operasi Yustisi yang berada di Kota Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (03/04/2022).

KBO Sat Lantas IPTU J. Manurung mengatakan, " Operasi yustisi malam ini untuk memberikan masker kapada masyarakat pada saat masyarakat di temukan berada di warung-warung yang tidak memakai masker, dan sekaligus memberi himbauan pada saat berada diluar rumah agar tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang prokes." Ucap J. Manurung.

Kanit Sat Reskrim Polres Batu Bara IPTU Jimmy Sitorus mengatakan, Kami Lakukan Operasi Yustisi Malam Ini untuk tujuan mengingat kawasan tersebut banyak para pedagang yang menjual barang dagangannya dipinggir jalan raya, serta penataan parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang memakan bahu jalan, sehingga menimbulkan kemacetan, Ungkap Jimmy Sitorus.

Tujuan utama dari Operasi Yustisi prosonil gabungan tersebut untuk mencegah serta menghimbau masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid 19. ya Itu 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas Di Luar Rumah, dan Menghindari Kerumanan, Katanya.

Terpisah, menyampaikan pelaksanaan Operasi Pada Malam hari rutin Kami laksanakan, dan yang dimana juga sangat diharapkan oleh masyarakat atas kehadiran Polisi di malam hari. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar