Breaking News

6/recent/ticker-posts

CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS, POLSEK MEDANG DERAS LAKSANAKAN GERAKAN SHOLAT SUBUH KELILING

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Medang Deras Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling, ada saja yang dilakukan remaja maupun anak-anak selama bulan Suci Ramadhan, Minggu (03/04/2022).

Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP M. Syafii, AS turun tangan dan menyentuh bukan saja para orang tua melainkan anak-anak dan remaja yang lagi berkumpul langsung disapa Kapolsek. Seperti terlihat suasana yang akrab diciptakan Kapolsek yang mendekati dan mengajak berbicara dengan para remaja dan anak dengan berpakaian dinas lengkapnya.

Setelah menyapa anak dan remaja tersebut Kapolsek Medang Deras menjelaskan, Kami senang ada anak-anak maupun remaja yang turut meramaikan mesjid tetapi alangkah baiknya para orang tua juga mengingatkan anaknya untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menganggu masyarakat lainnya untuk beribadah apalagi selama bulan suci Ramadhan ini sehingga kekhusyukan kita dalam beribadah dapat terjaga semua dan situasi kamtibmas nya pun kondusif, Kata Kapolsek AKP M, Syafi'i.

Menurutnya, Kehadiran polisi tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum. Tetapi lebih dari itu, ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara polisi dengan masyarakat maupun tokoh agama, pungkasnya.

Beberapa orang tua juga ada yang menyapa Kapolsek Medang Deras dan mengucapkan Terima Kasih atas langkah-langkah yang telah dilakukan pihak Polsek Medang Deras selama kepemimpinan AKP M. Syafi'i., Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar