Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personel Sat Lantas Polres Batu Bara memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin membeli bukaan Puasa di bulan suci Ramadhan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personel Sat Lantas Polres Batu Bara memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin membeli bukaan Puasa di bulan suci Ramadhan di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Selasa (05/04/2022).

Pengamanan tersebut dilakukan personel Sat Lantas Polres Batu Bara KBO IPTU J. Manurung dengan sasaran di Kota Lima Puluh.

Sat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap sore hari guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa, Katanya.

Hal senada diungkapkan KBO Manurung, Selain itu juga disampaikan personel Sat Lantas Polres Batu Bara tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada masyarakat pengguna jalan, kami juga menghimbau untuk patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan juga mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan Lalu Lintas." Kata Iptu J Munurung. 

"Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di sore hari masyarakat pun juga bisa merasa lebih aman dan nyaman." Ujarnya.

"Kepada masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tentang situasi Pandemi Wabah Covid 19."pungkasnya. 

Posting Komentar

0 Komentar