Breaking News

6/recent/ticker-posts

CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS SELAMA BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H, POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN PATROLI ASMARA SUBUH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Polres Batu Bara melaksanakan patroli asmara subuh, Selasa (05/04/2022).

"Dalam patroli ini, Polisi juga melibatkan petugas Gabungan antar Fungsi, Reskrim,Narkoba, Sabhara dan Lantas Polres Batu Bara. Kegiatan pengamanan dilaksanakan selama bulan suci ramadhan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman bagi Masyarakat." Ujar Kapolres Batu Bara.

"Asmara subuh dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran, bermain petasan, dan balap liar selama bulan suci Ramadhan 1443H di wilayah Kota Kabupaten Batu Bara," kata Kapolres Batu Bara, AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K,.

"Sejumlah tempat yang didatangi termasuk kawasan Pesisir jalan Beringin, dan tempat-tempat lainnya, dan Kapolres menyebutkan untuk personel juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tetap menggunakan Protokol kesehatan (Prokes) dan menghimbau untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan."tegasnya.

"Dalam kegiatan ini, petugas juga mengimbau anak-anak maupun remaja untuk tidak melaksanakan asmara subuh dan bermain petasan, serta tidak berkumpul dan diminta segera pulang ke rumah."tutup Kapolres Batu Bara (HP)

Posting Komentar

0 Komentar