Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pererat Silahturahmi, Koramil 1802-05/Makbon Selenggarakan Kegiatan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, Koramil 1802-05/Makbon selenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat yang berlangsung di Makoramil 05/Makbon dengan Tema " Bergandeng tangan membembangun Negeri memperkokoh persatuan dan kesatuan ". Senin, (25/04/2022).

Dalam sambutannya, Danramil 05/Makbon, Lattu Chb Marthen L. R. Ufnia, STh. mengharapkan bantuan dan kerjasamanya dari para tokoh-tokoh dan masyarakat Makbon dengan Aparat Koramil kami.

Kami juga mengharapkan kerjasamanya Kepala Distrik dan Kapolsek, dimana sebagai aparat pemerintahan di Distrik Makbon ini. Koramil 05/Makbon akan berusaha bekerja sama untuk membangun Distrik Makbon yang maju.

Lanjut Danramil, kegiatan komsos ini merupakan forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat khusunya di wilayah Koramil 05/Makbon. 

“Kita harapkan dengan kegiatan Komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita tetap terjalin dengan baik”, “Sehingga akan meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah”. Jelas Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Pak Yosua Ulim Sekretaris Dewan adat malamoi mewakili Masyarakat adat malamoi khususnya Distrik Makbon mendukung 100% Danramil dan Kapolsek Hadir di Distrik Makbon, Masyarakat Makbon mendukung kehadiranya Danramil 1802-05/Makbon," Ungkapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar