Breaking News

6/recent/ticker-posts

Apel Khusus Jelang Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Mako Lantamal XIV

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M. Tr. Opsla., memimpin apel khusus gabungan dalam rangka menyongsong libur lebaran hari raya idul fitri 1443 H/2022 M dan cuti bersama bertempat di Masjid Al-Fattah Mako Lantamal XIV Jl. Bubara No. 01, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Senin (25/4/2022)

Danlantamal XIV menyampaikan apel khusus ini merupakan intruksi langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, agar semua jajaran TNI AL dalam rangka menghadapi hari raya idul fitri 1443 H/2022 M dan libur bersama, diperlukan upaya untuk meningkatkan pengamanan dan pengawasan menjelang, selama dan sesudah hari raya idul fitri.

Lebih lanjutnya Komandan Lantamal XIV mengatakan kepada prajurit yang akan melaksanakan perjalanan dalam pelaksanaaan izin/cuti idul fitri lengkapi surat ijin jalan, memperhatikan faktor keselamatan, keamanan, hindari perbuatan melanggar hukum, tidak memasuki tempat terlarang dan giat lainnya yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi TNI AL.

Selain itu Danlantamal XIV berpesan Cegah potensi penyebaran covid-19 sebagai dampak peningkatan aktifitas mudik dan berpergian selama libur lebaran dan cuti bersama tahun 2022, jangan lengah terhadap penurunan covid-19 di Indonesia, karena covid-19 masih merupakan pandemi sangat mudah menular, selalu patuhi protokol kesehatan, laksanakan vaksinasi covid-19 mulai dosis pertama, kedua dan dosis ketiga atau Booster sesuai anjuran pemerintah.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar