Breaking News

6/recent/ticker-posts

Panglima Koarmada III Mengikuti Rapat Percepatan Vaksinasi Covid-19 Secara Virtual

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla) mengikuti Rapat dan Pengarahan Percepatan Vaksinasi Covid-19 bersama seluruh jajaran Kotama secara virtual, adapun rapat tersebut dipimpin langsung Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dari Mabes TNI Cilangkap. Senin (04/04/22).

Panglima Koarmada III dalam rapat virtual tersebut didampingi Asops Pangkoarmada III, Kolonel Laut (P) Endra Hartono dan Aspotmar Pangkoarmada III, Kolonel Marinir Daniel Kreuta serta Kadiskes Koarmada III Kolonel Laut (K) dr. Agus Widodo, Sp.THTKL, M.TrHanla, MM di Puskodal Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat,. 

Adapun maksud rapat tersebut dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kegiatan vaksinasi di berbagai daerah di Indonesia, sehingga pimpinan Kotama, mulai dari para Pangdam, Pangkoarmada dan Pangkoopsud memberikan gambaran perkembangan vaksinasi di masing-masing wilayah.

Dalam arahanannya Panglima TNI mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi selain dilakukan di fasilitas kesehatan TNI, kegiatan vaksin juga dapat dilakukan secara berpindah di pusat-pusat keramaian masyarakat, agar semakin banyak masyarakat yang di vaksin. Penegakan protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi merupakan langkah strategis yang bisa membantu mengendalikan angka penyebaran kasus Covid-19.

(Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat)

Posting Komentar

0 Komentar