Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Sorong Kota turun jalan, berbagi takjil gratis

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Bertempat di depan Mapolres sorong kota melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat dan pengendara roda dua maupun roda empat yang melewati sekitar jln ahmad yani kota sorong papua barat, Senin (4/2/22)

Dalam kegiatan bagi-bagi takjil dibulan yang penuh berkah itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si, Kabag Ops Kompol Eddwar M. Pandjaitan S.IK, Kabag SDM AKP Stefani Ivonne Tasane, S.I.K , para PJU serta anggota Polres Sorong Kota.

Saat membagikan takjil ke pengendara yang kebetulan melintas depan Mapolres Sorong Kota, Kapolres AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si juga mengingatkan pengendara agar selalu mengenakan masker guna menghindari penyebaran Covid 19, sekaligus ingatkan masyarakat agar memakai helm saat mengendarai sepeda motor.

"Ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Kota Sorong, dan setiap malam kita juga melaksanakan pengamanan di setiap Mesjid yang Sholat Taraweh dan juga Subuh, agar situasi kota ini kondusif dan khusyuk selama Bulan Ramadhan". Ujar Kapolres

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar