Breaking News

6/recent/ticker-posts

Laporan ke Call Center 110 didominasi orang mabuk membuat keributan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Bara - Layanan digital terpusat Polri yaitu 110 dirasa sangat bermanfaat bagi kecepatan informasi adanya tindak pidana ataupun laporan orang mabuk yang sering meresahkan dan membuat keributan dan akan berdampak apabila dibiarkan.

Cukup dengan menekan 110 di Hand phone (bebas pulsa) warga masyarakat dapat melaporkan langsung ke Polres Sorong Kota tanpa datang dan akan segera di layani dengan Tindakan Kepolisian.

Aipda Ilyas sebagai salah satu operator menuturkan per harinya command center 110 Polres Sorong kota biasanya menerima sampai dengan 10 penelpon, namun diantaranya ada yang hanya Iseng atau miscall dan sisanya didominasi oleh laporan orang mabuk yang membuat keributan.

Di tempat lain kasi humas Polres Sorong Kota Ipda Glen W. menyampaikan pesan agar seluruh masyarakat kota Sorong dapat menggunakan layanan 110 tersebut dengan tujuan agar pelayanan Kepolisian dapat segera turun ke TKP dan dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif Di wilayah hukum polres Kota Sorong.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar