Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lantamal XIV Doakan Prajurit Terbaik Yang Gugur Akibat KSTP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Segenap Prajurit Lantamal XIV Sorong melaksanakan Sholat ghaib dan doa bersama bertempat di Masjid Al-Fattah Mako Lantamal XIV, untuk mendoakan prajurit yang meninggal atas nama Pratu Mar Dwi Miftahul Achyar anggota Yon Taifib 2 Pasmar 2 yang tergabung dalam Satgas Trisula akibat serangan yang dilakukan oleh KSTP (Kelompok Separatis Teroris Papua) di sekitar Kalikote, Kenyam, Nduga, Papua beberapa hari lalu (24/04/22).

Sebagai penghormatan terakhir bagi para prajurit yang gugur di medan tugas, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono memerintahkan seluruh Jajaran TNI AL mengibarkan bendera 1/2 tiang selama 2 hari berturut-turut mulai tanggal 25 sampai dengan 26 April 2022 dan melaksanakan sholat ghaib/berdoa bersama sesuai agama masing-masing. Yang beragama Islam melaksanakan doa di Masjid Al-Fatah, Agama Nasrani di ruang Puskodal, dan agama Hindu di Ruang Hening Mako Lantamal XIV papua barat, Selasa (26/04/2022).

Kepergian almarhum tentu sungguh sangat menimbulkan rasa duka yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan. Oleh karena itu sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaanNya harus bisa menerima secara ikhlas atas kepergian almarhum. Untuk itu keluarga besar Lantamal XIV menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya seraya memanjatkan doa, semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan kesabaran kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar