Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAKALANTAS MAUT DI RUAS TOL MEDAN-TEBING TINGGI, RU WARGA DESA TANJUNG GADING TEWAS DI TEMPAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Seirampah — Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas tol Kab.Serdang Bedagai (Sergai) jalan Medan- Tebing Tinggi KM 74- 200 jalur “A” persisnya di Dusun 1 Belidaan Desa Cempedak Lobang, Kec. Sei Rampah, Jumat (8/4) dini hari.

Antara truk Colt diesel BK 8499 MF diduga kontra truk Tronton nomor plat kendaraan dan identitas sopir belum diketahui karena setelah tabrakan meninggalkan lokasi kejadian menuju arah Tebing Tinggi.

Akibat peristiwa tersebut satu orang tewas di lokasi kejadian yakni penumpang Coltdiesel Rita Utami,38, warga Dusun I Desa Tanjung Gading, Kec. Sei Suka Kab. Batubara dengan kondisi luka serius di kepala, tangan dan kaki.

Sedangkan sopir Colt diesel Agus Sutrisno Damanik,23, warga Dusun X Desa Tanjung Sari Kec. Laut Tador, Kab.Batu Bara mengalami luka berat (kritis) dibagian kepala dan dirawat di RSUD Sultan Sulaiman Sergai di Desa Firdaus Kec. Sei Rampah.

Selain itu kabin truk Colt diesel tampak ringsek setelah peristiwa tabrakan.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai AKP R Goltom, Jumat (8/4) siang membenarkan terjadinya peristiwa Lakalantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka berat.

Disampaikan Kasi Humas, kejadian kecelakaan lalulintas berawal saat diduga truk tronton yang identitas pengemudinya belum diketahui karena setelah peristiwa tabrakan langsung meninggalkan lokasi kejadian.

” Truk tronton yang datang dari arah Medan menuju arah Tebing tinggi yang berjalan dari jalur lambat berpindah ke lajur cepat dan tidak memperhatikan mobil truk Coltdiesel BK 8498 MF yang datang dari arah bersamaan dari arah Medan menuju Tebing Tinggi, sehingga tabrakan tidak terhindarkan”, terang AKP R Gultom.

Bagaian belakang truk tronton dihantam truk Coltdiesel sehingga kabin depan truk Colt diesel ringsek.

Kejadian tersebut lanjut Kadi Humas, mengakibatkan penumpang mobil truk Coltdiesel BK 8498 MF mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan sopir truk Colt diesel mengalami luka dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman.

” Kasusnya telah ditangani Satlantas Polres Sergai termasuk mengamankan truk Coltdiesel yang mengalami rusak berat dibagian kepala (kabin) guna proses lebih lanjut”, pungkas AKP R Gultom. (rel-red)

#sumber_humas_polres_sergai

Posting Komentar

0 Komentar