Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Nagrak AKP Deden Sulaeman berbagi rejeki dibulan suci

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi AKP Deden Sulaeman S.H.,M.H., merupakan sosok Kapolsek yang selama ini dikenal mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan sering menunjukan sikap empatinya terhadap masyarakat diwilayah hukumnya.

Salah satu kegiatan yang menunjukan betapa perhatiannya seperti yang dilakukannya tadi sore, Sabtu (16/04/22).

Bertempat didepan Mako Polsek Nagrak Deden Sulaeman uang jajan kepada anak-anak yang sedang ngabuburit (tradisi menunggu waktu berbuka puasa).

Terlihat Deden Sulaeman memanggil anak-anak kemudian diberi uang jajan, tentunya pemberian itu membuat anak-anak yang menerima uang dari Kapolsek Nagrak menjadi sangat bahagia dan gembira.

" Dibulan yang penuh berkah ini alangkah baiknya kita dapat berbagi rejeki kita dengan sesama termasuk pada anak-anak," paparnya kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi di lokasi.

Menurutnya lagi dalam berbagi bukan masalah besar atau kecilnya namun demikian membuat orang lain gembira, melihat anak-anak tersenyum, itu merupakan bentuk kebahagian tersendiri.

Lanjut ia berharap dengan pembagian uang yang tidak besar itu, anak-anak bisa terus bersemangat untuk dapat berpuasa sampai selesai.

Selain memberikan uang, Deden Sulaeman juga memberikan makanan ta'jil kepada anak-anak dan warga masyarakat yang kebetulan lewat sore itu didepan Mapolsek Nagrak. (red/tim)

Posting Komentar

0 Komentar