Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Sukabumi : Polsek Tegalbeuleud Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Minimarket Dan Toko Grosir

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Ketersediaan stok minyak goreng di wilayah Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi dari hasil monitoring Kapolsek tegalbuleud bersama Anggotanya dilaporkan aman dan ketersediaan cukup." Sabtu (16/04/22).

Dalam kegiatan Monitoring ini, ketersediaan minyak goreng di berbagai minimarket, toko glosir dan warung tradisional cukup tersedia untuk masyarakat di kecamatan tegalbuleud pada bulan suci Ramadhan ini.

Kapolsek tegalbuleud Akp Deni, memberikan himbauan kepada para pemilik toko, minimarket atau warung tradisional, bawasannya kegiatan pengecekan ini, untuk mengantisipasi kelangkaan atau mengawasi bahwa minyak goreng tersedia dan cukup untuk kebutuhan masyarakat,"ujar Deni.

" tiap anggota saya perintahkan untuk cek terus ketersediaan mimyak goreng yang berada di Wilkum Polsek Tegalbuleud.." ungkap Deni kepada tim Liputan Humas Polres.

"Alhamdulillah hingga saat ini Stok ketersediaan Minyak gorengdi wilkum Polsek Tegalbuleud masih aman dan lancar serta situasi tetap kondusif tidak ada kendala dalam distribusi," pungkasnya. (red/tim)

Posting Komentar

0 Komentar