Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jaga Kebersihan Lingkungan Babinsa Sorong Kota Laksanakan Karya Bakti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Nanang Ismail beserta 9 orang anggota melaksanakan Karya Bakti di Jl.Poncowati Rt 03 Rw 04 Kelurahan Klawuyuk,Distrik Sorong Timur. Selasa (05/04/2022).

Pada Karya Bakti yang dilaksanakan,Babinsa bersama warga bergotong royong membersihkan selokan area komplek dari kotoran dan rumput yang dapat menghambat aliran dan menimbulkan genangan air.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan di daerah binaan,yang sudah menjadi tugas Babinsa untuk turut andil membantu warganya dalam setiap kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

Serda Nanang menjelaskan"Karya Bakti ini merupakan bagian dari tugas kewilayahan,untuk membantu dan memotivasi warga dalam pemeliharaan lingkungan,terlebih di musim hujan yang masih berlangsung diwilayah sorong,pembersihan saluran air sangat penting dilakukan untuk mencegah banjir dan menunjang kesehatan warga"ujarnya.

Diharapkan dengan Karya Bakti yang dilaksanakan dapat memperkokoh kekompakan antar warga dan Babinsa,sehingga kemajuan wilayah dan masyarakat dapat tercapai.

Sementara itu masyarakat sangat mengapresiasi kepedulian Babinsa,hal itu menjadi semangat bagi warga untuk meningkatkan rasa tanggungjawab dan kebersamaan demi kebaikan komplek perumahan,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar