Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hari Terakhir Berbagi Tali Asih Sambut Idul Fitri Oleh Portal Berita Koran Kita Berjalan Hikmad

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Dibawah terik panas matahari, Tim Portal Berita Koran Kita tetap semangat melaksanakan pembagian tali asih berupa Sembako kepada warga masyarakat yang sangat layak menerima.

Pantauan wartawan, Kamis (28/4/2022), mulai sekitar jam 09.00 Wib, tim Portal Berita Koran Kita memberikan tali asih di kelurahan Tambun Nabolon, kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.

Dilokasi pemukiman warga atas nama Giman (56) yang kesehariannya sebagai pengrajin kebun, mengatakan bahwa dilokasi pemukimannya ditemukan beberapa orang yang umurnya sudah lanjut usia (Lansia) sehingga tidak mampu lagi bekerja seperti biasa untuk membutuhi kebutuhannya.

Oleh karenanya, sambung Giman, dengan hadirnya tim Portal Berita Koran Kita, yang secara langsung bertemu dengan orang jompo, merupakan langkah yang sangat tepat untuk bisa saling berbagi di bulan suci Ramadhan. Para jompo yang ada disekitar wilayah ini merasa terkejut setelah menerima bantuan dari pihak tim portal berita koran kita. Mereka sangat terharu dan mengucap syukur, yang mana selama ini belum pernah mendapat perhatian dari pihak manapun,"terangnya.

Ditempat yang berbeda, di Nagori Syahkuda bayu, kecamatan Gunung Malela, kabupaten Simalungun, tim portal berita koran kita juga melakukan hal yang sama. Tepatnya di warung Mail, tim bertemu langsung dengan warga yang akan menerima sembako. 

Saniman,(72), salah seorang warga yang menerima tali asih mengucapkan terimakasih kepada tim portal berita koran kita yang sudah memberikan hati dan perhatian kepada warga saat menyambut Hari raya Idul Fitri.

"Semoga koran kita online semakin sukses dan tetap dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Ditengah - tengah kesibukan berbagi, Pemimpin Perusahaan sekaligus Pemimpin Redaksi portal Berita Koran Kita Randy H Tampubolon mengatakan pembagian tali asih yang sedang berlangsung merupakan bentuk ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan karunia dan berkat kepada dirinya dan tim portal berita koran kita sehingga mampu melampaui segala rintangan terkhusus wabah pandemi covid-19. 

Lebih lanjut, Randy mengatakan program penyaluran tali asih sudah berlangsung selama 5(lima) hari yang dimulai sejak tanggal 23 April kemarin. Dan data sasaran penerima bantuan diperoleh dari tim di lapangan yang mengedepankan warga jompo, lansia, dan warga yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah. 

Amatan wartawan, penyaluran tali asih berupa sembako oleh portal berita koran kita sejak hari pertama yakni pada tanggal 23 April 2022 sampai dengan 28 April 2022 di ikuti warga dengan antusias dan berjalan hikmad. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar