Breaking News

6/recent/ticker-posts

GP Ansor Lamongan Adakan Rapat Kerja Mengusung tema : Semangat bermanfaat untuk Ummat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Brawijaya — Rapat Kerja kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya, Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Kemantren mengemasnya dengan menyelenggarakan Rapat kerja sambil berwisata di kota Batu, Malang. Kegiatan Rapat Kerja ini, diawali dengan berziarah ke Kompleks Pemakaman Syech Maulana Ishaq yang berlokasi di pelataran belakang Masjid Al Abror Kemantren, Lamongan. Setelah kegiatan ziarah kubur selesai, Rombongan Pengurus GP Ansor berangkat ke Malang pada pukul 00.30 wib dini hari, destinasi pertama yang dikunjungi adalah Masjid Turren Malang yaitu sebuah bangunan Masjid dikenal sebagai masjid 1000 pintu atau Masjid Jin. Rombongan tiba di Masjid Turren pada pukul 04.00 Wib. Minggu (10/4/2022)

Destinasi selanjutnya adalah Sumber Maron, yaitu merupakan sebuah lokasi wisata alam Malang, Rombongan melakukan beberapa kegiatan di sana. Salah satunya, rombongan melakukan susur sungai, kegiatan tersebut menambah keceriaan peserta, Nampak sekali kebersamaan dan kekompakan diantara para peserta, bahkan Dewan Pembina dan juga Ketua Ranting NU ikut larut dalam kebahagian yang terjalin saat itu.

Agenda terakhir adalah Rapat Kerja Pengurus GP Ansor Desa Kemantren bertempat di Pusat oleh oleh Brawijaya. Kegiatan Rapat kerja di ikuti dengan khidmat oleh seluruh peserta.

Seluruh Peserta Rapat Kerja berharap dengan adanya Rapat Kerja sekaligus berwisata ini, dapat meningkatkan semangat dan ghirah berorganisasi bagi seluruh peserta, sehingga seluruh pengurus masing-masing lembaga mampu melaksanakan dan menuntaskan dengan baik seluruh program kerja yang telah disusun, meskipun dapat difahami tidak-lah mudah mengemban amanah sebagai Pengurus GP Ansor, namun demikian seluruh perserta bertekad, berkomitmen dan Istiqomah dengan Amanah yang telah diberikan. 

Di akhir tulisan ini kita berdoa semoga Gerakan Pemuda Ansor Kemantren bisa Istiqomah dalan mengamalkan Ajaran Ahlusunnah Wal Jamaah bermanfaat untuk masyarakat dan diakui menjadi santri Mbah Hasyim Ashari. Aamiin. (Red/Ma’rifatul Hikmah, SE, M.Si)

Posting Komentar

0 Komentar