Breaking News

6/recent/ticker-posts

GARA-GARA KNALPOT R9, SEORANG MAHASISWA DIBAKAR TIGA ORANG TEMAN SENDIRI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Yogyakarta — Dua tersangka inisial J dan ANH berhasil diamankan polisi, sedangkan MZH, Selasa sore ini masih dalam perjalanan menuju Polresta Yogyakarta. Ketiga tersangka membakar teman sendiri dengan dugaan masalah knalpot.

Hal tersebut disampaikan oleh Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H. saat Konferensi Pers di Polresta Yogyakarta, Selasa 26 April 2022.

Bersama Kabid Humas Kombes Pol Yuliyanto, S.I.K., M.Sc. dan Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. disampaikan bahwa kasus pembakaran yang menimpa DTP (21 tahun), seorang mahasiswa sebuah PTS ini masih terus berjalan.

"Dua dari tiga tersangka sudah kami amankan, saat ini baru dilakukan interogasi ringan sebab korban masih dirawat," kata Direskrimum Polda DIY.

Atas kejadian itu, Ade Ary mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari tindakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

"Karena pelaku ini sebelumnya minum-minuman keras, kemudian pelaku J mengajak temannya untuk mendatangi korban," pungkasnya.

Dirreskrimum juga menjelaskan, bahwa ada peristiwa lain yang mendahului kejadian ini. Selain pembicaraan tentang knalpot R9 yang menjadi barang bukti, penyidik juga akan mendalami peristiwa lain yang terjadi sebelumnya.

"Ini juga sedang kita dalami, keterkaitannya dengan kasus pembakaran ini," terangnya. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar