Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dukung Perencanaan Pembangunan Di Wilayah, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Hadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota. Serma Moijengki Komsos menghadiri Musrenbang Tingkat Kelurahan Malawei bertempat di Kantor Distrik Sorong Manoi Jalan Sudirman Kota Sorong. Jumat, 01/04/2022.

Musrenbang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah Kelurahan, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya, Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan di wilayah, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar Kelurahan.

Dalam kegiatan Musrenbang babinsa memberikan masukan yaitu perbaikan drainase di pemukiman warga,pembuatan penampungan sampah, perbaikan Pos Kamling dan Penyediaan sarana air bersih,

“Babinsa juga menghimbau agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sehingga program pembangunan benar-benar tepat sasaran. Jelasnya.

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Kadistrik Sorong manoi, Kepala Kelurahan Sedistrik Sorong Manoi, Perwakilan Rt/Rw dan Perwakilan tokoh masyarakat di wilayah Distrik Sorong Manoi.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar