Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDUGA... TIGA HARI GAK PULANG, SN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI PARIT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

[Batu Bara] — Penemuan sesosok mayat Pria di Parit milik PT. Socfindo Tanah Gambus tepatnya di Simpang Nangka, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, menggegerkan warga masyarakat setempat serta para pengguna jalan lainnya. Sabtu (30/04/2022) sekira pukul 15:00 WIB.

Kapolsek  Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MH., bersama Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda M Siregar, langsung hadir ketika mendapat informasi dari Masyarakat dengan di temukan seorang mayat di dalam parit.

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MH., saat dikonfirmasi awak media di TKP, mengatakan, Berdasarkan olah TKP di simpulkan dugaan awal penyebab kematian korban adalah kecelakaan Laka Lantas dan di perkirakan sudah 3 hari yang lalu.

"Saat ditemukan jasad korban sudah tidak dapat dikenali."kata Kapolsek Lima Puluh.

Ia juga menjelaskan, Mayat tersebut diketahui berinisial SN (70) merupakan warga Desa Bulan-Bulan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, yang sehari-hari berprofesi sebagai petani.

Berdasarkan informasi dari anak kandungnya korban Syamsul Bahri diketahui orang tuanya keluar dari rumah pada hari Kamis Pagi 28 April 2022, sekira pukul 08.00 WIB. Sejak itu korban tidak pernah pulang ke rumahnya.

Kemudian setelah kepergian korban lalu tidak ada pulang dan keluarga di rumah mencoba mencari keberadaan korban namun saat keluarga mencari keberadaan korban tidak ada yang mengetahui.

Selanjutnya keluarga korban bersama anaknya didampingi warga setempat mencari dengan menelusuri jalan yang biasa dilalui korban.

Saat melakukan pencarian, warga mencium aroma tak sedap lalu mencari sumber bau tersebut. Saat ditemukan sumber bau busuk itu mereka dikejutkan dengan sosok mayat.

Berdasarkan ciri-ciri pakaian yang melekat pada tubuh mayat terakhir kali, pihak keluarga memastikan itu adalah sosok orang yang mereka cari.

Belum diketahui apa penyebab korban meninggal dunia, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan dan memperoleh keterangan dari para saksi, Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Kuala Gunung untuk dilakukan visum, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, Tutup Polsek AKP Rusdi, SH, MH,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar