Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil Aimas Hadiri Karnaval Budaya Peringatan Hari Kartini Tahun 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin menghadiri Karnaval dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2022 bertempat di Pendopo Alun-alun Aimas,Distrik Aimas,Kabupaten Sorong. Rabu (06/04/2022).

Gebyar Karnaval dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2022 yang diprakarsai Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sorong menghiasi kemeriahan di Pendopo Alun-alun Aimas.

Ketua GOW kabupaten sorong,Ibu Rosmini istri wakil Bupati Sorong mengatakan dalam peringatan Hari Kartini kali ini panitia juga akan melaksanakan sosialisasi tentang bahaya kanker serviks dan akan melaksanakan pemeriksaan kanker serviks bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong.

Ibu Rosmini juga berpesan kaum perempuan harus kuat dan tangguh dalam menyikapi permasalahan yang ada,serta cerdas dan kreatif dalam membantu perekonomian keluarga terlebih di masa pandemi Covid-19,tapi kita harus ingat dan sadar hal itu bukan tugas utama kaum perempuan.

Sementara itu Danramil Aimas Kapten Inf Harpin mengatakan"Selamat Memperingati Hari Kartini tahun 2022, kesempatan ini kita mengenang salah satu pahlawan nasional Raden Adjeng Kartini yang gigih dalam memperjuangkan hak-hak perempuan untuk mendapatkan strata yang lebih baik,semoga kedepan terus tumbuh kartini kartini baru yang semangat menggapai cita-cita untuk kemajuan bangsa dan pastinya untuk keluarga mendidik generasi bangsa,"tutup Danramil".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar