Breaking News

6/recent/ticker-posts

BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, SAT LANTAS POLRES BATU BARA KAWAL PELAKSANAAN SHOLAT TARAWIH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Malam pertama sholat Tarawih biasanya mesjid penuh dengan jamaah, dan untuk beberapa mesjid di wilayah hukum Polres Batu Bara para jamaahnya bukan hanya berasal dari Kabupaten Batu Bara tetapi bisa jadi dari luar Kabupaten.

Patroli Sat lantas hadir untuk memberikan rasa nyaman kepada para jamaah dengan turut hadir meramaikan suasana mesjid dengan menjaga keamanan mesjid selama jamaah beribadah, Seperti terlihat di suasana di Mesjid Al-Ikhlas Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (02/04/2022). 

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH melalui Kanit Regident Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak, SH menjelaskan, Pelaksanaaan ibadah malam umat muslim seperti terlihat malam ini akan kami kawal dengan ikhlas semata-mata hanya untuk menjaga kekhusyukan dan kenyamanan jamaah dalam melaksanakan ibadah Sholat Tarawih, Ucap Kanit. 

Terlihat personil berjaga-jaga disekitar mesjid dan beberapa personil lainnya juga membagikan masker serta menyapa dengan santun akan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Selain itu kegiatan pengamanan yang dilakukan ini untuk mewaspadai adanya kerawanan selama bulan Suci Rahmadan seperti petasan, serta mengantisipasi kegiatan tindak pidana curanmor, jelasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut terpantau situasi aman dan kondusif, pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar