Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aksi 11 April, Kota Sorong Kondusif

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat - Aksi unjuk rasa dilakukan oleh kelompok Solidaritas mahasiswa dan rakyat Kota Sorong bergerak (Marak) di kantor DPRD Kota Sorong papua barat,Senin (11/4/2022) berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Dari hasil pantauan di lapangan titik awal massa aksi dari kampus UMS Kota Sorong selanjutnya bergerak ke titik kedua di jalan kilang dengan menggunakan kendaraan Roda empat maupun Roda dua selanjutnya ke kantor DPRD Kota Sorong.

Sehingga diperkirakan sekitar 100 orang massa aksi dari mahasiswa kelompok cipayung dengan Koordinator lapangan sdr. M. Risal Abusama membawakan agenda tuntutan yaitu Tolak Kenaikan BBM, kelangkaan Minyak Goreng, Tolak Presiden 3 periode, tolak penundaan Pemilu Tahun 2024 dan selamatkan Hutan Papua.

" tadi kita turunkan personil sebanyak 225 orang termasuk BKO Brimob agar mencegah hal hal yang tidak diinginkan , namun situasi sampai selesai aman dan kondusif " . Ujar Kabag Ops Kompol Eddwar M. Pandjaitan S.IK

Setelah bergantian orasi dan surat tuntutan dari massa aksi oleh anggota DPRD Kota Sorong Aguste C. Sagrim maka massa pengunjuk rasa membubarkan diri sekitar pukul 16.30 Wit dalam keadaan aman dan kondusif.

" Terima kasih kepada rekan rekan mahasiswa yang sudah tertib dan aman dalam aksi unjuk rasa tadi". Tutup Kabag Ops

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar