Breaking News

6/recent/ticker-posts

ZUKRI AL-SIDIQ SIAP MENCALONKAN DIRI SEBAGAI IKPM SUMUT PERIODE 2022-2024

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUMUT — Zukri Al-Sidiq, mahasiswa teknik industri angkatan 2017 siap untuk mencalonkan sebagai ketua umum IKPM Sumut periode 2022 - 2024 organisasi mahasiswa berbasis kedaerahan yang terbesar di kota Yogyakarta.

Zukri lahir di Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, merupakan anak dari seorang petani, dibesarkan oleh keluarga yg sederhana, ia mendapatkan pendidikan keras oleh keluarganya, dia sudah terbiasa hidup mandiri sejak kecil.

Selama menjadi mahasiswa, ia tak sekedar kuliah. Tapi juga bekerja dan berorganisasi. ia sendiri rela mengorbankan waktu tidurnya 2-3 jam dalam sehari. Ia meyakini hidup untuk mencari kebermanfaatan. dengan cara berorganisasi.

Zukri jugak menjelaskan, pemimpin adalah pribadi yang di korbankan dalam perspektif, ia harus melayani, memotivasi, dan memberikan sebuah karya yang dipimpinnya. Seorang pemimpin harus bisa bekerja keras dan membuat gebrakkan-gebrakkan yang baru di organisasi.

Ia jugak menegaskan, bahwa dirinya optimis mampu memenangkan, menjadi ketua IKPMSU, yang akan dilaksanakan musyawara besar besaran tgl 27 maret 2022. membawa perubahan serta menjunjung tinggi nilai nilai persaudaraan, antar lintas kedaerahan.

Zukri Al - Sidiq mengatakan bahwa lawan yang kita anggap hari ini adalah kawan kita dihari kemarin. Selaku kawan, tak mungkin kita matikan obornya, demi menerangi jalan kita.

Selanjutnya Zukri berharap, dengan proses demokrasi ini nantinya kita sebagai calon ketua IKPMSU agar tidak saling menjatuhkan namun kita saling jalan bersama mensosialisasikan apa visi dan misi kita, kita tetap menanamkan rasa solidaritas kita agar proses demokrasi ini bukan sebagai ajang perselisihan. Pungkasnya. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar