Breaking News

6/recent/ticker-posts

Yayasan Baitul Yataama Padlan Depok Santuni Ratusan Yatim Di Sukabumi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Ratusan anak yatim piatu di Desa Sirnajaya Kecamatan Warungkiara di berikan santunan oleh Yayasan Baitul Yataama Padlan Depok. Dalam acara itu Yayasan Baitul Yataama Padlan Depok di dampingi Kepala Desa Sirnajaya Udir Sudirman dan Mansur Tokoh Masyarakat, Sabtu (20/03/22) 

Ketua Yayasan Martin Gunawan yang juga ketua Program dalam rangka Acara santunan peduli yatim piatu itu mengatakan jika pihak yayasan memiliki program santunan terhadap anak yatim di pelosok. Adapun saat ini sebanyak 200 anak yatim yang di berikan santunan " Ini merupakan program yayasan kami sebagai bentuk kepedulian terhadap anak anak yatim di daerah pelosok." Terangnya. 

Ditambahkan Martin selain pemberian santunan terhadap para yatim pihak nya juga memberikan tambahan bantuan terhadap para yatim yang berprestasi di sekolahnya." Ada sebenyak 11 yatim piatu yang memiliki prestasi di seolahnya kamipun berikan penghargaan tambahan bantuan." Tambahnya.

Martin berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat dan menjadikan contoh kepada para agnia yang ada untuk bisa melakukan hal yang sama dalam memberikan kepedulian terhadap para anak yatim di sekitarnya " Mudah-mudah saja kedepan para agniya yang ada bisa melakukan hal yang sama." Harapnya.

Sementara itu Kepala Desa Sirnajaya Udir Sudirman menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Yayasan Baitul Yataama Padlan Depok yang telah memberikan santunan terhadap para yatim piatu di Desanya " Saya atasnama Kepala Desa sangat bangga dan berterimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak yayasan." Ungkapnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar