Breaking News

6/recent/ticker-posts

TERUS CIPTAKAN SITUASI YANG KAMTIBMAS, POLSEK INDRAPURA LAKSANAKAN PATROLI DI TITIK-TITIK RAWAN KEJAHATAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Tingginya tingkat Kejahatan seharusnya bisa diredam kenaikannya dengan mengedepankan Polsek sebagai lini terdepan dalam hubungan Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana kondusif. Hal ini yang dilakukan Polsek Indrapura di jalinsum tepatnya di Perbatasan Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (05/03/2022).

Kegiatan yang langsung dipimpin Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Riwanto Simatupang, bergerak dari Polsek bersama dengan Personil yang piket Unit Reskrim yang sekaligus patroli di titik-titik rawan kejahatan di Jalan Lintas Sumatera Utara.

Hal senada disampaikan Kapolsek Indrapura Akp Sandi, melalui Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Riwanto, yang menjelaskan, Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar maupun yang melintas di Jalinsum.

ini dengan beberapa tempat yang menjadi lokasi patroli kami, hal ini berguna untuk menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi 3C dilokasi lokasi rawan curat, curas, curanmor serta balap liar, ujarnya.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengunakan masker dan jaga jarak dan mematuhi himbauan pemerintah dalam Protokol Kesehatan, Kata Kanit Reskrim Iptu Riwanto Simatupang. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar