Breaking News

6/recent/ticker-posts

TERUS BERUPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLRES BATU BARA TERUS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kegiatan Polres Batu Bara dalam pelaksanaan Operasi Yustisi secara Stasioner oleh Personel Gabungan bersama dengan Personel Polsek Medang Deras berlangsung aman dan lancar, seperti terlihat pelaksanaannya di Pajak Sei Padang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Kamis (03/03/2022). 

Kegiatan pun berlangsung dengan diawali apel kesiapan yang dipimpin oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batu Bara Ipda Riki Hamdany, selanjutnya langsung menuju ketempat sasaran. 

Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, SIK,. melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batu Bara Ipda Riki Hamdany, yang juga merangkap sebagai Wak Padal (Perwira Pengendali) Ops Yustisi menjelaskan Kegiatan ini dilakukan dengan cara-cara yang humanis dan sifatnya juga memberikan edukasi kepada masyarakat dengan cara memberikan himbauan 

terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi Protokol Kesehatan, membagikan masker dan mengedukasi masyarakat untuk Vaksinasi guna meningkatkan Kekebalan Komunal ( Herd Immunity) sehingga Tubuh Kita dapat Melawan Penyebaran Covid 19., Ujarnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar