Breaking News

6/recent/ticker-posts

SEORANG PEMUDA MENINGGAL DUNIA DI PERAIRAN TANJUNG TIRAM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Seorang remaja RDH (16) warga Dusun X Desa Bagan Dalam yang berdomilisi di Dusun XII Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara dikabarkan tenggelam di Sei Kiri Batu Bara, Minggu (27/03/2022) Sekira Pukul 15:50 WIB.

BPBD Batu Bara, Sa'ban Harahap mengungkapkan, peristiwa itu terjadi Sabtu tanggal 26 maret 2022) Sekira Pukul 15:30 WIB, Saat itu, Korban menyeberangi sungai bersama teman-temannya mau mengambil buah hutan (peropat), setelah mau pulang menyeberangi sei Batu Bara kiri (RDH) tenggelam Sekitar Pukul 16:00 WIB, sampai saat ini belum bisa ditemukan. 

Upaya yang dilakukan BPBD Batu Bara, telah melakukan evakuasi korban memakai Perahu Karet dan Perahu Fiber

Mobil Pick Up, mesin tempel 30 PK 1 dan PK 9.8 PK 1, Life Jacket 6, Pedal Dayung 3, Ring Bawel 1, Senter 2 dan Kantong mayat 1.

Pada saat ini tim gabungan terdiri dari BPBD Batu Bara dan Pol Airud Tanjung Tiram be serta masyarakat telah berupaya melakukan pencarian hari ke 2, dan alhamdulillah korban berhasil kita temukan, Kata Ka BPBD Sa'ban. 

Banyak versi yang didengar, dari 7 orang saksi Alm terjun dan tidak berapa lama dia menjulurkan tangan ke atas, dipikir oleh teman-temannya bercanda (seloroh), ketika ditolong sudah gak dapat terus tenggelam.

Nahasnya, (RDH) tiba-tiba tenggelam terseret arus sungai, Selanjutnya Alm (RDH) korban tenggelam malam ini juga di kebumi kan oleh pihak keluarga. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar