Breaking News

6/recent/ticker-posts

STUDY TIRU TP PKK LABUHAN BATU SELATAN DALAM RANGKA PROGRAM UP2K KE DESA LUBUK CUIK KABUPATEN BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Lubuk Cuik Kec. Limapuluh Pesisir menyambut kunjungan study Tiru dari Rombongan TP PKK Kab. Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara, bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Lubuk Cuik Kab. Batu Bara. Senin (14/3/2022)

Rombongan TP PKK dari Labuhan Batu Selatan di sambut oleh Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir, SE di dampingi Ketua Bidang 1 TP PKK Batu Bara Ny Hastuti Wulandari Oky,  beserta TP PKK Desa Lubuk Cuik. 

Adapun kunjungan ini berkaitan dengan kegiatan - kegiatan yang telah di lakukan oleh TP PKK Desa Lubuk Cuik yang berhasil mendapat Peringkat 1 Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada Evaluasi Usaha Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (UP2K) pada November 2021 kemarin, sehingga TP PKK Labuhan Batu Selatan mengadakan Study Tiru ke TP PKK Desa Lubuk Cuik. 

Keberhasilan TP PKK Desa Lubuk Cuik tidak lepas dari Peran Pembinaan dari Pengurus TP PKK Kec. Limapuluh Pesisir dan Ketua TP PKK Kab. Batu Bara yakni Ny Maya Indriasari Zahir, SE beserta Tim Pembina dari TP PKK Kabupaten Batu Bara. 

Ny Maya Indriasari Zahir, SE menyampaikan  ucapan Terimakasih kepada Ketua TP PKK Labuhan Batu Selatan beserta rombongan atas kunjungan ke TP PKK Kab Batu Bara di TP PKK Desa Lubuk Cuik yang mendapat Peringkat 1 dalam Program UP2K Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Akhir Tahun 2021 kemarin, ungkap Ny Maya Indriyasari Zahir, SE.

Selanjutnya Ny Maya Indriasari Zahir, SE menambahkan bahwa dengan Program UP2K ini dapat meningkatkan Kesejahteraan Keluarga dengan Produktifitas anggota TP PKK dalam mengelola Potensi yang ada di Desa Lubuk Cuik. Ucap Ny Maya Indriasari Zahir, SE.

Ketua TP PKK Labuhan Batu Selatan Ny Hj Darni Hatna Saima Edimi, di dampingi Wakil Ketua Ny dr Megawarni Fadly Tanjung. Menyampaikan Banyak terimakasih atas sambutan dan petunjuk juga Pembelajaran dari TP PKK Kab Batu Bara dalam Pemberdayaan kegiatan Ibu ibu PKK Desa Lubuk Cuik Kab. Batu Bara, untuk dapat kami terapkan di Daerah kami nantinya. 

Semoga silaturahmi ini dapat terus untuk waktu yang akan datang dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat kepada kami Tim TP PKK Kab. Labuhan Batu Selatan. Ungkap Ny Hj Darni Hatna Saima Edimi. 

Ketua Poklak UP2K Desa Lubuk Cuik Bu Sinta memaparkan expos potensi perekonomian di Desa Lubuk Cuik, dan kegiatan dari masing - masing Kelompok Pelaksana dari TP PKK Desa Lubuk Cuik. 

Kegiatan Study Tiru ini berlanjut dengan mengunjungi " Gerai Snack & Produksi Turunan Cabai" dari Gerai Bu Lenny.

Juga di teruskan ke "Saung Tani " dengan menikmati Suguhan Kelapa Muda sambil melihat Pertanian Cabai yang terDesa Lubuk Cuik Kec. Limapuluh Pesisir Kab. Batu Bara 

Turut hadir :Ahmadan Chair S. Sos MAp selaku Plt Camat Limapuluh Pesisir , Sekcam Limapuluh Pesisir Sabri,  Umar Dani Pembina Program UP2K sekaligus PPL Desa Lubuk Cuik,

SekDes Misno selaku Tim Pelaksana Program UP2K Desa Lubuk Cuik, Ketua TP PKK Lubuk Cuik Fitri Herliani. (wellas)

Posting Komentar

0 Komentar