Breaking News

6/recent/ticker-posts

SERTU MULYADI HADIRI RAPAT SOSIALISASI PEMILIHAN KEPALA DESA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Sertu Mulyadi Anggota Koramil 0622-4/Cikidang hadiri rapat sosialisasi pemilihan kepala desa serentak 2022 di Desa Sampora Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi.

Pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Sukabumi yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2022 yang diikuti oleh 70 desa yang berada di 36 Kecamatan dan meliputi 644 TPS ini.

Menurut Mulyadi dirinya yang ikut hadir dalam acara Giat Sosialisasi DPS atau Daftar Pemilih Sementara dan Pemberkasan Balon Kades Desa Sampora berjalan dengan baik dan lancar serta terapkan prokes.

"Acara berjalan lancar dan menerapkan prokes," jelasnya Mulyadi, Sabtu 19 Maret 2022.

Lanjut Mulyadi, acara tersebut dilaksanakan hari kemarin Jum'at 18 Maret 2022 di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Sampora Kecamatan Cikidang.

Dirinya berharap semua rangkain acara Pilkades Serentak nanti berjalan lancar aman dan tertib.

"Babinsa dan Bhabinkamtibmas pasti selalu monitor kegiatan di desa Binaannya masing-masing untuk menjaga kondusifitas lingkungan," terang Mulyadi.

Lanjutnya, jangan sampai ada potensi yang mengakibatkan permasalahan di lapangan sehingga mengganggu ketertiban umum.

"Semua harus patuhi peraturan yang berlaku pastinya. Terutama saat berkumpul di tempat umum atau publik jalankan Protokol Kesehatan," tandasnya. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar