Breaking News

6/recent/ticker-posts

MUHAMMAD AMRU AKAN LANJUTKAN PROGRAMNYA DEMI MEMBANGUN DESA LIMAU MANIS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tanjung Morawa — Muhammad Amru Incamben yang lolos menjadi calon Kepala Desa Limau Manis selanjutnya bersama Empat rival yang lain, setelah memenuhi syarat pada seleksi bakal calon kepala desa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang yang tertuang dalam Surat Nomor 141/273/2022/ tanggal 14 Maret 2022 lalu.

Kini Panitia Pelaksana Pemillihan Kepala Desa (P2K) mengundang 5 orang Calon tetap Kepala Desa Limau Manis, untuk mengambil nomor urut Calon Kepala Desa Limau manis yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Limau Manis Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang- Sumatera Utara. Selasa, 16/03/2022. Sekitar pukul 16.00 Wib. yang disaksikan oleh PLH.Kepala Desa, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta perangkat Desa Limau manis yang hadir di acara tersebut.

Pengambilan Nomor urut dilaksanakan secara Deklamasi agar tidak adanya kecurangan.

Adapun nomor urut ;

01. Dodi Syahputra

02. Muhammad Amru

03. Suranata Sam

04. Pajar Ningrum

05. Dedi Dermawan

Dengan nomor yang didapat Seluruh Calon sudah bisa memberi tahu atau mensosialisasikan ke setiap pendukung - pendukungnya.

Muhammad Amru Incamben Kepala Desa Limau Manis yang memperoleh nomor urut 02 dengan maju menjadi calon Kepala Desa Limau Manis beliau bertekat untuk melanjutkan pogram - pogram kerja Pemerintah Desa Limau Manis dengan Visi " Desa Limau Manis yg maju,berdaya saing, religius dan bersatu dalam keberagaman". (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar