Breaking News

6/recent/ticker-posts

SERTU MULYADI BABINSA KORAMIL CIKIDANG : KAPAN TERJADI BENCANA KITA TIDAK PERNAH TAHU, MAKA KITA HARUS TERUS WASPADA NAMUN TIDAK PERLU PANIK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Cuaca akhir-akhir ini hujan dan angin terus mengguyur daerah Sukabumi, bahkan longsor dan pohon tumbang yang mengakibatkan nyawa meregang terjadi di beberapa titik jalan dan lokasi di Daerah Sukabumi.

"Koramil Cikidang melalui para Babinsanya menghimbau warga masyarakat agar selalu waspada dan jaga lingkungan. Kami mengajak warga masyarakat agar tidak buang sampah sembarangan dan selalu menjaga lingkungannya masing-masing," Kata Sertu Mulyadi Babinsa Koramil Cikidang, Jum'at 04 Maret 2022.

Menurut Mulyadi, kapan terjadi bencana kita tidak pernah tahu, maka kita harus terus waspada namun tidak perlu panik. 

"Musim hujan begini juga rentan terjadi banyak penyakit seperti diare dan lainnya. Oleh karena itu mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita," ajaknya. 

Mulyadi juga mengarahkan kepada warga masyarakat agar memperhatikan pohon-pohon yang ada disekitar rumahnya masing-masing, atau di kebunnya, jika dirasa akan membahayakan karena sudah keropos dan lain sebagainya alangkah lebih baik di tebang saja.

Hal tersebut disampaikan Mulyadi saat melakukan kegiatan Komsos atau Komunikasi Sosial di wilayah desa binaannya bersama warga masyarakat. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar