Breaking News

6/recent/ticker-posts

PY .FLORIA YAFANICA : KSJ AKAN TERUS ADA SAMPAI BUMI INI BERHENTI BERPUTAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kegiatan Rutin yang dilakukan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Kabupaten Batu Bara dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Kali ini sangat membuat para masyarakat Kaum Dhuafa dan masyarakat umum semakin Gembira.

Pasalnya, Beberapa Tokoh masyarakat yang di kagumi para penduduk setempat ikut dalam kegiatan yang membawa berkah tersebut dalam Bhakti sosial Rutin nya Sedekah Jum'at Bersama (KSJ).

Dua orang Tokoh masyarakat Yang di kagumi para penduduk sekitar di Kecamatan Lima Puluh kota Dan Pesisir ini ikut langsung bergabung bersama (KSJ) dan Kartini (KSJ) Binaan H. Ikhwan, SH. MH.  

Tokoh Masyarakat seperti H. Darwis dan Citra Bangun, SE. yang juga anggota DPRD kabupaten Batu Bara ini Secara Langsung ikut Berkolaborasi bersama KSJ dalam has Kegiatanya mengunjungi warga miskin (Dhuafa) juga anak-anak yatim sebagai dasar tujuanya berbagi KSJ ini.

Citra Muliadi Bangun, SE. yang menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Batu Bara menjelaskan, Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, kita sudah selayaknya melakukan hal ini, Untuk megreka para kaum Dhuafa terkhusus di lingkungan wilayah tempat tinggal kita terlebih dahulu, Katanya.

Selanjutnya, Anak-anak yatim piatu, Para ibu janda dan Fakirmiskin mereka sangat membutuhkan uluran tangan orang-orang yang mampu. Nah 5% saja yang kita beri dari penghasilan kita tidak akan membuat kita jatuh miskin, Bahkan Rezeki yang pernah kita beri kan kepada mereka akan kembali lagi berkali-kali lipat Ini yang saya alami, ungkap anggota DPRD tersebut.

Lebih Lanjut, Tokoh masyarakat H. Darwis bersama Kartini Ksj Kabupaten Batu Bara Py Floria Yafnica Simanjuntak Dalam Kegiatanya melakukan KSJ berbagi di pelosok-pelosok desa, Tanpa menyangka menemukan seorang Kakek bernama Zamuri (73) Tahun yang hidup Sebatang kara di Rumah Gubuk reyot desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Seusai melaksanakan berbagi kepada imam dan Nazir mesjid di Desa yang sama.

Kakek Zamuri (73) yang hidup sebatang kara membuat semangat dan insfirasi para tokoh untuk terus melakukan kunjungan langsung kepada masyarakat dan berbagi terlebih di Bulan suci ramadhan ini.

Saya terharu masih ada masyarakat yang benar benar harus mendapat perhatian kita semua seperti Kakek Zamuri dan para anak-anak yatim yang ada khusus nya di Wilaya kita sendiri, Ayo saudaraku kita terus niatkan agar dapat berbagi terhadap orang orang yang membutuhkan, ungkap sosok Tokoh masyarakat H. Darwis yang sangat di kenal oleh masyarakat kabupaten Batu Bara.

Kartini KSJ yang langsung di pimpin Ketua Daerah Kabupaten Batu Bara Py .Floria Yafanica dalam Giatnya menyampaikan Pesan pesan Pembina Kartini dan Pendiri KSJ untuk masyarakat bahwasanya KSJ akan terus ada sampai bumi ini berhenti berputar hingga tidak ada kehidupan lagi. Kami akan terus melakukan Giat Berbagi kepada orang orang yang membutuhkan serta akan terus melindungi anak-anak yatim piatu, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar