Breaking News

6/recent/ticker-posts

PULUHAN PERSONEL POLRES SUKABUMI LAKSANAKAN PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA DIAGA MUDA INDONESIA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Puluhan personel Polres Sukabumi melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dari elemen masyarakat yang mengatasnamakan dirinya Diaga Muda Indonesia Kabupaten Sukabumi digedung DPRD Kabupaten Sukabumi, komplek perkantoran Pemda Kabupaten Sukabumi, Senin (15/03/22).

Kegiatan pengamanan itu dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi yang melibatkan personel gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Kabupaten Sukabumi.

Dalam arahannya Kabag Ops Kompol Suwardi menyampaikan arahan dari Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah agar setiap anggota pengamanan bertindak sesuai aturan yang berlaku dalam pengamanan demo tersebut.

" Bapak Kapolres mengharapkan kita semua dapat bertindak secara profesional dalam mengamankan masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya," tegas Suwardi dihadapan anggotanya.

Diketahui hari ini kelompok maayarakat Diaga Muda Indonesia Kabupaten Sukabumi melaksanakan aksi unjuk rasa di kantor DPRD Kabupaten Sukabumi, Kantor Inspektorat dan Setda Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu. 

#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar