Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK LIMA PULUH TERUS CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA —  Menciptakan suasana yang kondusif bukan satu pekerjaan yang mudah, karena hal tersebut harus terus dikerjakan, sehingga menjadi rutinitas yang wajib. Hal ini juga yang menjadi pekerjaan rutin yang diemban Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara. 

dalam menciptakan suasana yang kondusif, seperti terlihat kegiatan personil Unit Samapta Polsek Lima Puluh dalam pengamanan ibadah di Gereja HKBP Jalinsum Kel. Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Minggu (13/03/2022). 

Dalam pelaksanaannya personil tetap menghimbau jamaat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti mengingatkan tetap menggunakan masker selama pelaksanaan ibadah serta membiasakan untuk cuci tangan serta tetap jaga jarak. 

Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara Akp Rusdi, SH, MM. menjelaskan, Dalam pelaksanaan ibadah umat Kristen tetap mendapatkan pengamanan dari kami sehingga pelaksanaan ibadah tersebut menjadi khidmat dan kondusif, hal ini telah menjadi rutinitas kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ujar Kapolsek Akp Rusdi, SH, MM,.

Selain mengingatkan untuk tetap mematuhi Prokes, Kami juga mengantisipasi kejadian 3C diparkiran Ranmor lingkungan Gereja dan mengantisipasi serangan Radikal dengan tetap waspada serta memantau orang yang tak dikenali yang datang ke lokasi Gereja, tegas Kapolsek Lima Puluh.

Kegiatan ini merupakan program rutin setiap harinya sebagai bentuk polisi hadir di tengah-tengah masyarakat serta menindaklanjuti perintah arahan Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC, Fernandes, S.IK., Kata Polsek Lima Puluh.

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM,. berharap atas kehadiran Polisi melalui kegiatan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar