Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERSONIL POLRES BATU BARA BUBARKAN AKSI BALAP LIAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Personil Piket Stand by Polres Batu Bara membubarkan aksi balap liar di kawasan jalan menuju RSUD Kabupaten Batu Bara tepatnya di Desa Kuala Gunung, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (12/03/2022) Sekira Pukul 23:30 WIB.

Personil Polres Batu Bara membubarkan aksi balap liar tersebut setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar Tersebut.

Selanjutnya, Kegiatan patroli yang dipimpin oleh KBO Narkoba Polres Batu Bara Akp Yahman selaku Perwira Pengendali didampingi oleh KBO Sat Lantas Polres Batu Iptu J.A Manurung dan personil gabungan piket stand by lainnya, jelasnya.

KBO Narkoba Polres Batu Bara Akp Yahman selaku Perwira Pengendali mengatakan, benar kami malam tadi membubarkan aksi balap liar yang bertempat di kawasan jalan menuju RSUD Kabupaten Batu Bara tepatnya di Desa Kuala Gunung, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, ujarnya.

Begitu kami menerima laporan dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut ada aksi balap liar yang sangat meresahkan, kami pun langsung bergegas menuju ke lokasi, sejumlah pelaku hingga penonton balap liar berusaha melarikan diri saat kami tiba di lokasi, Himbaunya.

Lanjut, Kedatangan puluhan personel polisi Batu Bara membuat para pembalap liar di lokasi itu berhamburan, dan Tidak hanya pembalap, para penonton pun kabur menghindari sergapan petugas.

Saat pembubaran, personil Polres Batu Bara menahan dan memberikan teguran berupa tindakan fisik kepada pemuda yang hendak melaksanakan balap liar maupun sebagai penonton. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar