Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERSONIL SAMAPTA POLRES BATU BARA TERUS HIMBAU MASYARAKAT AGAR MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — kreatif dalam mengingatkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan perlu dikembangkan karena kepatuhan masyarakat sekarang sudah mulai kendor, Personil Sat Samapta masih mengingatkan masyarakat diwilayah Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Senin (07/03/2022).

Di wilayah Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, tidak akan pernah berhenti kegiatan masyarakatnya karena baik siang maupun malam masyarakat Tanjung Tiram yang rata-rata mata pencahariannya dari melaut sehingga silih berganti melakukan aktifitasnya.

Karena hal tersebut benar-benar dibutuhkan di kota Tanjung Tiram ini kehadiran Polri untuk tetap mengingatkan masyarakat sehubungan dengan himbauan pemerintah mengenai Protokol Kesehatan, Jelasnya.

Kehadiran Sat Samapta Polres Batu Bara untuk terus mengingatkan masyarakat diwilayah hukumnya patut diacungi jempol. Patroli Dialogis pun ditempuh untuk dapat langsung menyentuh dan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan terus mengingatkan mengenai pentingnya Prokes. 

Selanjutnya, Beberapa tempat di perkotaan Tanjung Tiram yang dikunjungi Sat Samapta pada siang itu yaitu Toko Mas Mutiara, Toko Mas Surabaya, Bank Sumut, Pajak Inpres, Pangkalan Ojek Simpang Empat, Toko Perabot Rudi Perabot, Pedagang Bakso Dan Mie Ayam dan masih banyak lagi sehingga informasi mengenai pentingnya Prokes dan tetap memakai masker dan tidak Kendor kepada masyarakat. 

Lanjut, Hal ini juga disampaikan Kasat Samapta Polres Batu Bara Akp Daniel P. Sinaga, SH,. disela-sela kesibukannya menjelaskan, Kami menempatkan Personil Sat Samapta dengan berpatroli dengan system Dialogis yang diharapkan kami dapat berkomunikasi dan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya Prokes Kesehatan.

sehingga diharapkan juga masyarakat tersadarkan akan indahnya hidup sehat seperti sebelum wabah Covid-19 ini mewabah dan kita semua berdoa untuk dapat kembali pada kehidupan itu lagi segera dan itupun terjadi jika kita semua mematuhi Prokes dan tetap memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa doanya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar