Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENERIMAAN TARUNA AKADEMI KEPOLISIAN T.A 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara, Polri membuka penerimaan Taruna Akademi Kepolisian T.A. 2022. Hal tersebut tertuang dalam pengumuman oleh Bag SDM Polres Batu Bara melalui Media Sosial resmi Humas Polres Batu Bara. Selasa, (29/03/2022).

Adapun persyaratan yang harus dilengkapi untuk proses Verifikasi di Polres Batu Bara yakni Asli & Copy KTP Peserta dan Orang Tua. Asli & Copy KK. Asli & Copy Akte Kelahiran. Asli & Copy ljazah dan SKHUN. Asli & Copy Raport Semester V Untuk Kelas Xll.

Selanjutnya, Asli & Copy SKCK dan Dilegalisir di Polres Batu Bara yang Menerbitkan. Pas Foto 4x6 Latar Belakang Merah Sebanyak 2 lembar. Pas Foto 3x4 Latar Belakang Merah Sebanyak 2 lembar. Asli dan Foto Copy BPJS. Surat Pernyataan Peserta Dan Ortu/Wali Untuk Tidak Melakukan KKN Dan Gunakan Sponsorship Atau Ketebelece.

Lanjut, Surat Pernyataan Tidak Mendukung Atau Ikut Serta Dalam Organisasi Atau Paham Yang Bertentangan Dengan Pancasila, UUD 1945, NKRI Dan Bhineka Tunggal lka. Surat Pernyataan Tidak Melakukan Perbuatan Yang Melanggar Norma Agama, norma Kesusilaan, norma Sosial Dan Norma Hukum.

Semua Berkas dimasukkan dalam Map Biola Berwarna Kuning. Peserta Yang Mendaftar Menggunakan Baju Batik Lengan Panjang dan Celana Panjang Warna Hitam.

Semua Berkas Rangkap 2. 1 Berkas Asli. 1 Berkas Copy.

Untuk Informasi lebih lengkap dapat dikunjungi melalui website resmi Penerimaan Polri pada alamat www.penerimaan.polri.go.id.

Posting Komentar

0 Komentar