Breaking News

6/recent/ticker-posts

Operasi Razia Pekat Mansinam, Polisi Sita Sejumlah Miras

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Operasi Pekat Mansinam Polres sorong kota,yang terdiri dari satuan reskrim,satuan sabhara dan satuan narkoba berhasil menyita sejumlah minuman keras (miras).Dalam Operasi ini dilaksanakan di seputaran lokalisasi malanu,yang dipimpin langsung oleh Kasat narkoba.Dari hasil Pekat Mansinam Polres sorong kota polda Papua Barat,yang di pimpin Iptu Abdul Bayu Ananda S.Tr.K, S.ik dengan sasaran lokalisasi,sehingga kami dapat menyita beberapa minuman berakohol jenis bir yang tidak mempunyai ijin.di lokalisasi malanu kota sorong papua barat.

Kemudian dari hasil pemantauan media yang di wawancarai melaluimelalui Kanit PPA Ipda Dessy mengatakan,bahwa kegiatan operasi ini dilaksanakan untuk menjamin keamanan warga selama bulan Ramadan.

“Dalam operasi pekat tersebut, didapati sejumlah miras yang tidak mempunyai ijin dan beberapa para pekerja yang berada di lokalisasi,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima media kami di malam ini, sabtu 26 Maret 2022.

Sehingga dalam operasi razia tersebut kami juga mengimbau kepada masyarakat, untuk tetap ikut serta dalam menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan sendiri agar tetap aman dan kondusif.khusus untuk pramuria kami hanya mendata dan memberikan bimbingan. “Tak hanya pada bulan Ramadan saja, tapi secara berkelanjutan, sehingga lingkungan pun aman dan nyaman,” kata Ipda Desy Sejane.

Selanjutnya menurut kanit II satuan narkoba bahwa dari hasil operasi razia pekat mansinam tersebut kami dari polres sorong kota terbagi dua yaitu dari satuan reskrim khusus untuk mendata para pekerja yang berada di lokalisasi tersebut dan satuan narkoba menyita beberapa minuman berakohol yang tidak mempunyai ijin sebanyak 315 botol bir sehingga miras miras tersebut kami bawa sebagai barang bukti ke polres sorong kota,"kata Aiptu Ricard.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar