Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kunker Ny. Ir. Hj. Anita Lubis beserta rombongan Menjemput aspirasi masyarakat di Desa Tanjung Morawa B

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tanjung Morawa — Pelaksanaan kegiatan Reses II Ny. Ir. Hj. Anita Lubis Anggota DPRD Propinsi Sumut III Kab. Deli Serdang Partai Demokrat di Desa Tanjung Morawa B, beserta rombongannya Disambut gembira Kepala Desa Tanjung Morawa B, beserta Warganya. Begitu juga seluruh jajaran Masyarakat yang bergabung di Partai Demokrat mengawal kedatangan Ny. Anita di lokasi yang sudah di sediakan sebelumnya.

Acara dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, karena masih adanya Virus Covid-19 yang menyebar di beberapa Wilayah. Dalam acara Reses tersebut juga di barengi pembagian 50 karung beras, Pelaksanaan Reses di Aula Jalan Jl.karya Sharma dsn 3 Simpang Sinalko Desa Tanjung Morawa B, Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Sabtu, 05/03/2022.

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Desa Tanjung Morawa B. Jefri Hamdani, SHI. Sri Hariadi / Aceng Pengurus DPAC, Bacalon Kades Tanjung Morawa B, Ketua PAC Partai Demokrat Sri Hariadi beserta jajaran, dan ketua ranting Amsyah Hasibuan beserta jajarannya. 

Ny. Ir. Hj. Anita DPRD Propinsi Sumut III Kab. Deli Serdang dalam pidatonya beliau siap mendengarkan keluhan-keluhan Masyarakat seperti bantuan pemerintah yang tidak tepat sasaran, Dan berupaya menanggulangi bencana banjir yang melanda disetiap Desa- desa apabila turun hujan berangsur tak henti-hentinya, seperti bulan Februari kemarin. ujar nya. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar