Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Kerja Pangkogabwilhan III di Koarmada III

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla) didampingi Pejabat Utama Koarmada III, Komandan Lantamal XIV dan Komandan Pasmar 3 menyambut kedatangan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III (Pangkogabwilhan III) Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E, M.Tr. (Han) beserta Pejabat Utama (PJU) Kogabwilhan III, di Bandara Domine Eduard Osok (DEO) dalam rangka kunjungan kerja ke Mako Koarmada III Katapop Kabupaten Sorong, Papua Barat. Selasa (15/03/2022)

Dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut, Pangkogabwilhan III berkesempatan untuk melaksanakan silaturahmi dan Sembahyang di Pura Jala Sukma Dharma di Kesatrian Mako Koarmada III bersama umat Hindu TNI Angkatan Laut dan masyarakat umat Hindu yang berada di sekitar Mako Koarmada III.

Setelah pelaksanaan Sembahyang, Pangkogabwilhan III menuju Mako Koarmada III dan disambut dengan Valreep/ Jajar Kehormatan dari Prajurit Koarmada III, selanjutnya diterima secara langsung oleh Panglima Koarmada III, kemudian pelaksanaan foto bersama.

Lebih lanjut Pangkogabwilhan III menerima paparan dari Panglima Koarmada III dan Komandan Korem 181/ PVT di Ruang Rapat Pangkoarmada III, dalam kesempatan tersembut Panglima Koarmada III memberikan sambutan dan mengucapkan selamat datang kepada Pangkogabwilhan III beserta rombongan serta menyampaikan terimakasih dan rasa bangga serta nerupakan kehormatan atas kunjungan kerja Pangkogabwilhan III di Mako Koarmada III.

Dalam penjelasannya, Panglima Koarmada III menyampaikan gambaran, kondisi dan pelaksanaan tugas di wilayah kerja Koarmada III, sementara itu Pangkogabwilhan III menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan kunjungan kerjanya dan memberikan arahan kepada Pejabat Utama dan Komandan Satuan di jajaran Koarmada III dan Korem 181/ PVT, salah satunya adalah agar seluruh prajurit baik di jajaran Koarmada III maupun Korem 181/ PVT untuk semakin mempertahan dan meningkatkan moril yang sudah tinggi dimanapun bertugas, serta selalu bersinergi dengan Polri.

Dalam kegiaatan Kunjungan Kerja Pangkogabwilhan III di Mako Koarmada III, berlangsung dengan lancar dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar