Breaking News

6/recent/ticker-posts

KSJ DAN RSUD MITRA MEDIKA LAKSANAKAN JUM'AT BAROKAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

MEDAN - Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) dan RSU Mitra Medika Laksanakan Jum'at Barokah sekaligus Cek Kesehatan Geratis Kepada Masyarakat, bertempat di Yayasan RA AL.Banatu Shalihah, Jalan KL. Yosudarso KM. 13,5 Simpang Atap Martubung, Kel . Besar. Kota madia Medan, Sumatra Utara, Jum'at (11/03/2022 )

Kegiatan Rutin yang di laksanakan KSJ, Kali ini Langsung di Hadiri Ketua Umum Pusat Saharudin SE. dan setaf pengurus KSJ, Sebanyak 20 anak yatim Piatu dan 5 Kaum Dhuafa yang langsung di kunjungi dari rumah ke Rumah menjadi Has kegiatan KSJ dalam Pemberian Bantuan sembako juga Santunan yang di lakukan Oleh KSJ.

Sementara RSU Mitra Medika Dalam Hal Jum'at Barokah bersama KSJ menyediakan Beberapa Orang Petugas. Kesehatan dan obatan Geratis untuk masyarakat sekitaran Kampung Simpang Atap Medan Martubung,

Warga Yang antusias melakukan pengecekan kesehatan Geratis Khusus nya para kaum Ibu Seperti Ibu Sakdiah Menuturkan, Ini Baru lengkap, Yang saya maksud ini tidak hanya sekedar Bantuan Sembako yang di Berikan, Namun Kami melihat Kepedulian KSJ memang benar benar luar biasa bagi kami masyarakat menengah kebawah ini. di samping peduli akan kemiskinan kami kesehatan kami juga di Pedulikannya juga. Ini hal yang sangat membantu bagi kami. ungkap Ibu Sakdiah yang datang di Gelar Jum'at Barokah yang di lakukan KSJ Pusat.

Ketua Umum Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Saharudin SE. Menjelaskan dalam Kegiatannya, Ini akan terus kita lakukan Sampai Bumi ini hancur dan kehidupan tidak ada lagi, KSJ akan tetap Ada dan terus membantu masyarakat miskin terutama Anak anak Yatim-piatu di seluruh Negri yang kita cintai ini. 

Saya hanya Menyampaikan Pesan dari Pembina sekaligus Pendiri KSJ Bapak H. Ikhwan, SH, MH., Untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan Berjalanlah dengan Dasar Hati yang Bersih, Lihat masalalu kita disaat kita sedang kesusahan, Seperti itu juga lah mereka saat Menerima Cobaan yang di berikan Tuhan terhadap kita, Semoga Semua Bisa menjadi Keberkahan buat kita semua.

Dalam Pantauan Media Kegiatan Jum'at Barokah yang di lakukan KSJ Pusat Bersama RSU Mitra Medika berjalan lancar dan di Respon sangat Positif oleh Masyarakat sekitar, Dan di akhiri dengan Doa sekaligus Penyantunan serta kunjungan Kepada Masyarakat Dhuafa oleh Para Pengurus KSJ Pusat. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar