Breaking News

6/recent/ticker-posts

KETUA DEWAN PEMBINA KARTINI KSJ KUNJUNGI PENGURUS KARTINI KSJ KOTA MEDAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

MEDAN — Ketua Dewan Pembina Kartini KSJ Ny DR. Hj. Henny Ikhwan, M.Pd., mendadak kunjungi kediaman anggotanya yang menjadi pengurus Kartini KSJ Kota Medan, akibat korban banjir di Kampung Bahari, Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (11/03/2022).

Kunjungan Ny DR Hj. Henny Ikhwan, M.Pd selaku Ketua Dewan Pembina kerumah pengurus Kartini KSJ yakni Ny. Lenny Maysara yang tertimpa musibah banjir, didampingi Ketua Kartini KSJ Kota Medan Ny Siti Hadijah dan Sekretaris Ny Melly Asriani, SH., untuk memberi tali asih.

Diketahui Ny. Lenny Maysara dengan seorang anaknya untuk beberapa hari tidak bisa keluar rumah, karena lokasi rumahnya digenangi air akibat hujan deras beberapa hari lalu di Medan, akibatnya para pengurus Kartini KSJ Kota Medan memberi Informasi kepada Pembinanya Ny. Dr. Hj. Henny Ikhwan, M.Pd.

Ny. DR. Hj. Henny Ikhwan, M.Pd., diacara penyerahan bantuan sebagai tali asih, menjelaskan bahwa Kartini KSJ dalam kegiatannya, tidak semata hanya membantu para kaum duafa dan anak yatim serta yatim piatu.

Melainkan kata Ny Henny, para pengurus Kartini KSJ juga bisa mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan, tidak sembarang membuang sampah, yang berdampak kepada tertutupnya saluran air ketika hujan.

Kunjungan Ketua Dewan Pembina Kartini KSJ Ny DR Hj Henny bersama Ketua dan Sekretaris Kartini KSJ Kota Medan Ny Siti Hadijah dan Ny Melly Asrini, SH, disambut haru oleh Ny Lenny Maysara. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar