Breaking News

6/recent/ticker-posts

KOMANDAN PASMAR 3 SAMBUT KEDATANGAN PERSONEL KORBAN SELAMAT SERANGAN KKB DI NDUGA PAPUA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., menyambut kedatangan tiga personel Satuan Tugas Muara dan Perairan (Satgas Mupe) korban selamat dari serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Bandara Domine Eduard Osok (DEO), Distrik Remu Selatan, Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (30/03/2022). 

Tiga prajurit yang berhasil di evakuasi dari Timika tersebut dibawa dengan menggunakan pesawat udara jenis Cassa NC-212 Aviocar U-6206 milik Puspenerbal Squadron Udara 600 (Ops Manggala Yuda-22/BKO Guspurla Koarmada III). 

Adapun tiga personel yang berhasil di evakuasi adalah Serda Marinir Ebit Erisman Sikubu, Prada Marinir Alif Dwi Putra dan Prada Mar La Harmin yang kemudian para personel tersebut dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr. Oetojo, Kota Sorong untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

Disela-sela kegiatan tersebut Komandan Pasmar 3 menyampaikan rasa duka yang mendalam akibat serangan brutal oleh KKB

dan sekaligus berterima kasih atas empati dari seluruh masyarakat Papua yang ikut berduka atas gugurnya dua prajurit terbaik Korps Marinir Lettu Marinir (Anm) Muhammad Ikbal dan Praka Marinir (Anm) Wilson Anderson Here. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 3, Dankolak/Satlak Pasmar 3, Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Desy Y Rudy Sulistyanto dan para pengurus Korcab Pasmar 3."tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar