Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA AKBP JOSE DC FERNANDES, S.I.K MONITORING PELAKSANAAN PEMBAGIAN DANA BOS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Penerimaan Bantuan Dana Bos Untuk Anak-anak Sekolah Dasar di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara berlangsung di Bank BRI Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (30/03/2022). 

Hal ini mendapat perhatian langsung dari Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K., yang didampingi Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Sandi dalam memonitoring pelaksanaan Dana BOS tersebut. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara melalui Kapolsek Indrapura mengatakan, Pemantauan ini juga sekaligus mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker.

Selanjutnya, bagi anak-anak sekolah dan orang tua yang mendampingi serta kami juga mengingatkan kepada anak-anak untuk melengkapi dosis vaksinnya sekaligus memberikan edukasi akan pentingnya vaksinasasi hingga membentuk Kekebalan Komunal (Herd Immunity) dalam masyarakat, Kata Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes.

Penerimaan Bantuan Dana Bos Untuk Anak-anak Sekolah Dasar di Bank BRI Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara ditargetkan diikuti 50 orang anak perhari. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar